Wednesday 2 April 2008

Kaka Slank


Kaka Slank memiliki nama lengkap Akhadi Wira Satriaji, lahir di Jakarta, 10 Maret 1974. Ia adalah salah satu personel grup musik, Slank, di mana dirinya menjadi vokalisnya.

Slank sendiri adalah grup musik yang selalu eksis menelurkan album-albumnya mulai 1983 hingga saat ini. Grup ini semula grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta, yang terdiri Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal).

Sayangnya grup ini tidak bisa bertahan dan membubarkan diri. Selanjutnya berturut-turut terjadi perombakan personil sampai akhirnya terbentuk formasi ke-14 pada 1996 yang bertahan sampai sekarang.

Pada formasi yang mulai terbentuk saat album ketuju Slank dirilis itu, Kaka masuk sebagai vokalis, dengan personel lain terdiri dari Bimbim (drum), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).

Kaka sendiri adalah suami perempuan bernama Natascha, yang saat ini memiliki seorang anak, Chaska Satriaji.

Comments :

1
slankers said...
on 

Asslmlkm wr.wb hi om kk knp slank g bwt lagu yg kya dlu blues n rock n roll om kk q minta gitarnya donk 1 jah y leh kan lam bwt slankers n slanky yg sexy2 lam plur ok coy ademmm....bener

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99