Sunday 7 March 2010

ROCKERSIDE


Rockerside salah satu dari ribuan band indie yang ada di tanah air. Mencoba untuk menampilkan karya cipta mereka lewat jalur indie label. Karena kesempatan yang mereka dapat saat ini hanya melalui jalur tersebut. Namun,, jangan remehkan jalur indie ini dulu.. ada banyak band2 tanah air ini besar & sukses justru dari jalur indie label.. Bahkan fans mereka lebih banyak dari band2 yang mengawali promo mereka langsung melalui major label.
Rockerside mengawali karir bermusik mereka tahun 2009. Usia yang sangat muda untuk sebuah band. Tapi jangan salah,, karena masing2 personelnya justru memiliki pengalaman yang panjang di dunia musik. Rata2 para personelnya mengawali karir bermusik dari tahun 2000. Dengan mengikuti berbagai event, festival2 band & menjadi pemain2 cafe ke cafe..
Berdasarkan pengalaman2 personel tersebut itulah membuat Rockerside terbentuk menjadi band yang boleh dibilang dewasa dalam bermusik. Mampu mengontrol emosi, ngegroup & mampu mencampur antara idealis bermusik mereka dengan kebutuhan pasar musik Indonesia, tanpa harus mengikuti trend musik Indonesia saat ini.. ;)
Rockerside beranggotakan 4 orang personel.. Eben (Vocal), Nova (Keyboard), Zaki (Guitar), Adoy (Drum)... Posisi pemain Bass memang sengaja kosong, karena mereka belum menemukan yang cocok dengan mereka. Untuk sementara mereka selalu memakai adittional player..
Saat ini mereka sedang berpromo di IRO (Indie Radio Online). Hasilnya bagus,, 3 minggu berturut-turut lagu andalan mereka SELINGKUHANKU SELINGKUH JUGA (SKSJ) selalu berada di 5 besar Indie Music Chart IRO. Bila anda ingin menyimak atau mendengarkan hasil karya mereka, silahkan klik link ini ;

http://indiemania.com/index.php/rockerside-jakarta-utara .

Ok.. Sukses terus buat Rockerside.. Terus berkarya & maju terus... Sampai semua dunia mendengar karya anda.. Amin!!

Comments :

0 comments to “ROCKERSIDE”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99