Saturday 28 March 2009

John Mayer Akan Tinggalkan Twitter


Pelantun lagu Bigger Than My Body, John Mayer, sepertinya bakalan menghentikan ketergantungannya pada Twitter. Sebelumnya bahkan dikabarkan bahwa Mayer diputus oleh Jennifer Aniston gara-gara tidak bisa melepaskan diri dari situs micro-blogging populer tersebut.

Dan nampaknya kali ini Mayer berencana untuk menghabiskan waktunya untuk melakukan kegiatan lain.

"Aku cuma menghabiskan waktu, Twitter itu konyol. Konyol kan memang? Twitter memang menyenangkan, tapi aku bakal segera meninggalkannya saat Twitter menjadi makin menjamur seperti selai kacang," katanya pada Fox News.

"Sekarang sih Twitter terasa seperti sesuatu di bawah tanah, namun sedihnya, situs ini sudah semakin populer dan mulai keluar dari persembunyiannya," lanjut Mayer sedih.

"Tapi omong-omong, buat twitterer sejati, aku benar-benar telat memulainya. Ada orang yang punya tweet sejak 2007, dan aku baru mulai Januari lalu dan aku nggak tahu berapa lama lagi aku akan melakukannya," pungkasnya.

Comments :

0 comments to “John Mayer Akan Tinggalkan Twitter”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99