Sunday 29 March 2009

Ozzy Osbourne Ogah Mati di Hari Ulang Tahunnya


Ozzy Osbourne sebenarnya sudah lama memimpikan untuk bisa terbang di atas Grand Canyon dan celakanya, keinginan ini diketahui Sharon, sang istri, yang lantas bermaksud mewujudkan keinginan ini. Sharon lantas menyewa sebuah helikopter dan membawa Ozzy terbang di atas Grand Canyon tepat di hari ulang tahunnya yang ke-60.

Bukannya senang, Ozzy yang hingga usia 60 tahun ini masih menjabat sebagai vokalis grup cadas, Black Sabbath, ini malah ketakutan setengah mati. Katanya, ia tak mau mati jatuh dari helikopter di saat ia merayakan ulang tahun yang ke -60. "Bahkan tak ada co-pilot dalam helikopter itu. Jika ada masalah, tamat sudah riwayatku," ujar Ozzy.

Tapi masalah sebenarnya bukanlah ia takut terbang. Yang membuat rocker gaek ini 'resah' adalah pilot helikopternya yang sedikit kelebihan berat badan. Menurut Sharon, Ozzy sempat bertanya, "Apa menurutmu ia tak terlalu gemuk?" Sharon lalu menjawab, "Apa urusannya?" Ozzy hanya mengatakan, "Serangan jantung!" Tapi agaknya Ozzy sudah terlalu paranoid karena sampai acara tur selesai, tak ada masalah apa pun yang terjadi.

Comments :

0 comments to “Ozzy Osbourne Ogah Mati di Hari Ulang Tahunnya”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99