Friday 27 March 2009

Robbie Williams Balik ke Take That


Setelah lama berpikir-pikir, akhirnya Robbie Williams setuju untuk kembali bergabung dengan Take That, boy band, yang membesarkan namanya. Sebelumnya, reuni dengan formasi lengkap ini sempat diragukan karena Robbie sering terlibat perang mulut dengan anggota yang lain sejak ia meninggalkan Take That.

Take That dibentuk di Inggris sekitar tahun 1990 namun memutuskan untuk bubar sekitar enam tahun kemudian karena Robbie lebih memilih bersolo karir. Sekitar sepuluh tahun kemudian, grup ini kembali bersatu meski waktu itu tanpa Robbie Williams yang tak bersedia ikut dengan proyek reuni ini. Beberapa kali Gary Barlow mengajak Robbie untuk kembali bergabung tapi tak juga dapat kepastian dari solis yang memilih tinggal di Amerika ini.

Kini, setelah lama tak memberikan jawaban, Robbie Williams akhirnya setuju untuk kembali bergabung dengan Take That dan mengatakan bahwa ia tak lagi ada masalah dengan member Take That yang lain. "Aku masih sering berkomunikasi dengan mereka. Sepertinya mereka sangat antusias. Kita lihat saja nanti., " ujar Robbie pada sebuah harian di Inggris.

Comments :

0 comments to “Robbie Williams Balik ke Take That”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99