Wednesday 25 March 2009

ST12 Tetap Pertahankan Melayu Di Album Ke 3


Sukses dengan album kedua bertitel P.U.S.P.A, ST12 bakal menggebrak lagi dengan album ketiga. Tetap dengan mengusung musik pop Melayu, grup band asal kota kembang Bandung itu berjanji akan menghadirkan sesuatu yang sensasional.

"Di project kita ke depan di album ketiga kita sudah merancang untuk bikin sesuatu yang sensasional, tapi tetap tidak lepas pada garis besar musik Melayu," terang Pepep di RCTI, Selasa (24/3).

Menurut penggebuk drum ini ST12 tetap akan menggunakan musik Melayu karena dianggap sebagai salah satu musik asli milik Indonesia. "Kemudian banyak band lain pada ngekor, itu bukan masalah. Bagi kami dan itu sah-sah saja sebagai sebuah karya," tandasnya.

Sesuatu yang sedikit beda itu tak lain ST12 akan bikin lagu-lagu yang sifatnya nasionalis. "Dan ada lagu yang menurut kami fenomenal tapi masih kita rahasiakan. Mudahan-mudahan ini akan turun mendongkrak penjualan kaset," ujar Pepep.

ST12 sendiri merasa sangat prihatin kalau mendengar penjualan kaset yang selalu 'jomplang' dengan RBT (Ring Back Tone). Walau relatif baru di industri musik, kesuksesan RBT mereka berhasil menggeser penjualan kaset.

"Banyak bedanya RBT dengan kaset. Di RBT lagu tidak lengkap beda dengan kaset. Kita sih pinginnya keduanya seimbang, jadi ada semangat berkarya gitu," pungkas Pepep.

Comments :

1
Riki said...
on 

linknya sudah saya pasang...
met kenal..
salam blogging..

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99