Thursday 2 April 2009

Ozzy Osbourne Phobia Kotoran Burung!


Kematian ada di Tangan Tuhan, tapi bagi sebagian orang, mempercayai sesuatu yang berhubungan dengan kematian adalah hal yang layak untuk dipikirkan. Hal inilah yang terjadi dengan mantan frontman supergrup metal asal Birmingham, Inggris, Black Sabbath, Ozzy Osbourne.

Ozzy percaya jika suatu hari nanti ia akan tewas akibat terkena kotoran burung. "Tahukah kamu bagaimana saya akan 'pergi' nanti? Beberapa burung yang menderita penyakit dengan virus aneh akan terbang di atasku, setelah itu mereka akan 'buang hajat' tepat di kepalaku, dan aku seketika akan tewas," ungkapnya.

Di samping memikirkan bagaimana cara ia 'pergi' kelak, ternyata ayah Aimee, Jack, dan Kelly Osbourne itu juga sedang menikmati masa tuanya, serta banyak berterima kasih pada mantan bandnya, Black Sabbath. Kepada koran Inggris, The Sun, ia mengatakan, "Jika bukan karena Black Sabbath aku tentu sudah mati dari dahulu!"

"Sekarang ini aku sudah lebih tenang, aku tidak minum alkohol, tak pakai obat-obatan, bahkan aku tak merokok, meskipun sebenarnya agak membosankan juga tak melakukan semua itu," tandas pria dengan nama asli John Michael Osbourne itu.

Comments :

0 comments to “Ozzy Osbourne Phobia Kotoran Burung!”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99