Monday 12 September 2011

Konflik Jagger - Richards Positif Buat Rolling Stones


Kalau di Aerosmith ada permusuhan antar Steven Tyler dan Joe Perry, The Rolling Stones punya versi yang sama. Sejak lama Mick Jagger dan Keith Richards memang sering tak sepaham. Uniknya, sang keyboardist justru menganggap permusuhan ini menguntungkan buat The Rolling Stones sendiri. Kenapa?

Well, setidaknya pertengkaran berkepanjangan antara dua pentolan band rock 'n' roll legendaris asal Inggris ini malah membuat band ini jadi lebih dinamis. Chuck Leavell yakin kalau pertengkaran antara Mick Jagger dan Keith Richards memang tak pernah serius. Seandainya serius, The Rolling Stones pasti sudah bubar sejak dulu.

"Rasanya itu sudah bagian dari The Rolling Stones. If it was all flowers and kisses, pasti akan sangat membosankan," ungkap Chuck Leavell seperti dikutip dari Contact Music. Nyatanya, pertengkaran ini kadang justru membuat para fans sedikit kecewa. Misalnya saja saat rencana konser panjang The Rolling Stones batal gara-gara Mick marah saat Keith mengungkapkan bahwa alat vital vokalis ini kecil.

Kemungkinan band ini bakal tampil di acara pembukaan Olimpiade 2012 di London pun sepertinya bakal sulit.

Comments :

0 comments to “Konflik Jagger - Richards Positif Buat Rolling Stones”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99