Sunday 8 April 2012

JAMRUD REBORN...!!!!


Konser bertajuk Win Mild Rock Reborn Jamrud yang diselenggarakan di Stadiun Kridosono Yogjakarta, pada (7/4) malam kemarin memang berlangsung meriah. Selain diwarnai canda tawa di atas panggung, Jamers (fans Jamrud) juga dihibur dengan alunan lagu-lagu yang khas. Setelah intermezzo beberapa saat, alunan gitar Azis langsung memainkan lagu S.H.I.T, yang dilanjutkan dengan tembang Setan Manisku, Naksir, Nigrat, dan Kabari Aku. Konser yang dilaksanakan untuk menandai era baru Jamrud Reborn ini pun langsung m Jamers berjingrak-jingrak, terutama saat mendengar irama lagu SRS Melayu, Asal British, Siksik dan Ciat dikumandangkan.

Konser yang digelar tepat pukul 9.00 tersebut juga mendaulat vokalis grup band pendatang baru Kobe, Ceko, untuk menemani Krisyanto membawakan lagu Maaf. Setelah sedikit menyimpan energi berduet dengan Ceko, Krisyanto lantas menggebrak stadion Kridosono dengan alunan lagu Otak Kotok dan Dokter Suster. "Sekarang kita cari yang lain dulu, ngademin dulu. Kita akustikan sekarang," ujar Krisyanto menenangkan para Jamers yang sudah terbakar oleh irama-irama rock Jamrud. Petikan gitar akustik Azis saat memainkan tembang Surti Tejo, Telat Tiga Bulan dan Ultah memang tebukti ampuh meredam para Jamers yang sudah terbakar oleh tempo permainan personil Jamrud. Kehadiran Roy Jeconiah dan Ivan eks-Boomerang bersama Jamrud di atas panggung pun memberi nuansa berbeda di mata para Jamers.

Lagu Putri menjadi pilihan Krisyanto untuk berduet dengan Roy dan dibawakan dengan sangat apik. Seakan tak mau kalah dengan para idolanya, para Jamers pun ikut menyanyikannya bersama-sama. Lepas featuring dengan Roy, Azis langsung berteriak, "Sekarang sudah waktunya!" Teriakan itu pun dijawab dengan teriakan lantang para Jamers dengan Waktu Mandi. Akhirnya, tembang Terimakasih pun mengakhiri konser perdana kembalinya Krisyanto ke dalam lingkaran Jamrud.

Comments :

0 comments to “JAMRUD REBORN...!!!!”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99