Tuesday 24 March 2009

David Naif Selesaikan Kuliah


David Naif ternyata masih peduli pada urusan akademis, terutama nasib kuliahnya. Vokalis grup Naif itu memang pernah kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) jurusan Desain Grafis, namun kemudian drop out. Kabarnya, ia kini berencana akan meneruskan kuliahnya itu.

"Terakhir gue denger sih bagi mereka yang gak bisa nerusin, sekarang bisa diterusin. Gue pengennya nerusin sampai beres. Kalau niat sudah ada," katanya di acara 'A By Me', Birdcage, Jl. Wijaya 9 No.29, Senin (23/3). "Gue kuliah tahun 1994. Sudah lumayan lama gue kuliah, sekitar 4 tahun. Dah mau semester akhir gue kuliah baru gue cabut."

Lantas, apa yang membuatnya meninggalkan bangku kuliah?

"Gak tahu. Kalau dulu gue ada mata pelajaran utama yang gak lulus-lulus, mata pelajaran utama perencanaan desain grafis, jadi terpaksa gue dikeluarkan. Lagipula waktu itu Naif sudah mulai rekaman. Ternyata membagi kuliah dan nge-band buat gue waktu itu susah banget," kenangnya.

David mengaku, dirinya tak bisa fokus di dua hal, yakni kuliah sekaligus bermusik. Ia seringkali merasa 'keteteran' saat menjalani keduanya. Belum lagi tugas-tugas kuliah yang makin lama makin menumpuk. Namun demikian, pendidikan tetaplah penting bagi suami Shilla Delila.

"Pendidikan nomer satu, Man. Kalau bangsa tak berpendidikan itu hancur banget itu negara. Orang yang berpendidikanlah yang tahu etika segala macam," pungkasnya.

Comments :

0 comments to “David Naif Selesaikan Kuliah”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99