Tuesday 24 March 2009

Pinkan Mambo Nyaman Nyanyi Solo


Pinkan Ratnasari Mambo, adalah salah satu dari sedikit solois wanita yang tetap eksis, meski banyak musisi muda pendatang baru yang kian meramaikan industri musik tanah air. Meski biduanita yang akrab dipanggil Pinkan Mambo itu berangkat dengan formasi duet, namun kini ia merasa lebih mantap dalam melakoni solo karir.

Penyanyi berusia 28 tahun itu ditemui KapanLagi.com saat pesta perayaan ulang tahun program RCTI, DAHSYAT, Selasa (24/3) di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mengenai perasaannya ketika harus bersolo karir, ibu dari Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya itu, merasa semua adalah tuntutan profesi yang harus dipenuhi dan merasa lebih bebas berekspresi.

"Pasti ada bedanya, kalau dulu setiap mau manggung harus latihan berdua dan harus nyocokin apa yang harus ditampilkan, tapi sekarang kalo solo karir lebih bisa mengekspresikan sendiri," jelasnya.

Disinggung soal mantan tandemnya saat masih memperkuat duo Ratu, Maia Estianty,yang tetap mempertahankan formasi duo bersama Mey Chan, Pinkan yang juga mantan penyanyi latar band papan atas Indonesia Dewa 19, mengaku belum berkeinginan untuk melakukan hal yang sama.

"Ya kalau untuk bikin grup duo belum ada ke arah sana, tapi aku terbuka untuk kolaborasi, tapi bukan untuk album, mungkin lebih ke single, karena sekarang aku dikontrak oleh label untuk solo karir," jawabnya diplomatis.

Comments :

0 comments to “Pinkan Mambo Nyaman Nyanyi Solo”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99