Tuesday 31 March 2009

Gigi Pernah Gadaikan Rumah Dewa Budjana


Berbarengan dengan ulang tahun ke-15, grup band Gigi merilis buku biografi. Lucunya, di dalam buku itu terkuak, ternyata personel Gigi, Dewa Budjana, pernah menggadaikan rumah demi membuat album Gigi.

"Buku ini bercerita yang jarang dimuat media. Di buku ini ada surat gadai rumahnya Dewa Budjana untuk bikin album dan albumnya enggak laku. Selain itu, juga ada surat pengunduran diri Thomas. Banyak aspek, segi bisnis, persahabatan, sampai berantem-berantemnya kita. Banyak hal yang tertutup kami tuangkan di sini," ungkap vokalis Gigi, Armand Maulana, di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2009).

Pada 22 maret 2009, usia Gigi 15 tahun. Dan hari ini merupakan perayaan puncak ulang tahun sekaligus merilis buku. Gigi juga menggelar konser bertajuk 'The Stones are Still Rolling'.

"Aduh gila, tadi pagi-pagi ke sini, kita terharu saat melihat gambar kita zaman dulu, personel Gigi mulai dari formasi awal hingga sekarang. Ternyata niat banget orang merayakan ulang tahun Gigi. Teman-teman juga ada yang mau datang. Bahkan bolak-balik Bali-Jakarta," ucap Armand.

Rencana Gigi merilis buku ini ternyata sudah lama, sejak 1999. Thomas yang mengingatkan Gigi tentang rencana lawas itu untuk direalisasikan.

"Selain rilis buku, kita sekalian selamatan album baru. Tapi karena ada sedikit hambatan di pabrik Universal, April baru bisa di-launching albumnya. Yang lucu dan hebatnya, album belum keluar, sudah ada bajakannya. Hebat," sindir Armand.

Di usia 15 tahun, Gigi mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukung perjalanan karier musiknya.

Mereka berterima kasih kepada keluarga masing-masing, semua eks personel Gigi seperti Baron, Budi, Opet, dan Ronald. Mereka dianggap sangat penting dalam perjalanan karier Gigi. Juga Dhani Pette.

"Apalagi Opet yang pernah menyelamatkan gue pas mau jatuh saat manggung. Juga fans Gigi yang menerima Gigi apa adanya. Tetap setia," kata Thomas.

"Pergantian personel lagi, kita enggak kepikiran. Saat ini kita yakin tidak akan ada perombakan personel lagi," tegas Armand.

Comments :

0 comments to “Gigi Pernah Gadaikan Rumah Dewa Budjana”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99