Wednesday 1 April 2009

Ariel Peterpan Tunda Nikah Demi Alea


Status duda yang kini disandangnya rupanya tak lantas membuat Ariel Peterpan untuk bebas mencari pasangan pengganti dan nikah lagi. Kegagalan yang ia alami membuatnya banyak belajar dan introspeksi agar bisa lebih baik. Untuk saat ini, ia ingin lebih fokus lebih pada perkembangan putrinya, Alea.

"Belum mikirin mau nikah kapan dan juga belum membayangkan. Santai dulu," kata Ariel di acara ultah Gigi ke-15 di Jakarta Teater, Selasa (31/3), saat ditanya soal rencana untuk nikah lagi.

Bagi Ariel, apa yang ia alami di masa lalu adalah sebuah pelajaran, agar ke depannya ia bisa menghindari kesalahan yang sama. Bagi pentolan grup Peterpan ini, Alea adalah prioritas utamanya sekarang. Apakah ia trauma nikah lagi?

"Trauma apaan? Kadang saya nggak mau bilang ini bencana, karena dari kejadian buruk kita bisa ambil pelajaran. Malah kadang aku berpikir itu berkah, karena kalau kita pernah melewati lubang pasti depannya ada satu lubang lagi. Setelah bencana kita tahu caranya melewati lubang yang sama itu," tuturnya bijak.

Comments :

0 comments to “Ariel Peterpan Tunda Nikah Demi Alea”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99