Monday 30 March 2009

Lionel Richie: Michael Sebaiknya Konsentrasi ke Vokal


Berita akan kembalinya Michael Jackson ke panggung musik ternyata juga menggoda Lionel Richie untuk memberikan saran buat The King of Pop ini. Menurut Lionel, sebaiknya Michael lebih konsentrasi ke vokal dan bukannya mementingkan dance lagi.

Buat Lionel, dance hanyalah salah satu faktor pendukung buat seorang penyanyi dan Michael harusnya menekankan pada faktor utama ini karena orang akan datang untuk mendengarkan olah vokal dan bukannya atraksi moonwalk. Selain itu, menurutnya, usia Michael sudah tak muda lagi dan tak akan mampu ia menjaga stamina selama pertunjukan seperti saat ia masih muda dulu.

"Dia (Michael Jackson) bukan lagi pria berusia 25 atau 30 tahun seperti dulu lagi. Michael harus menyadari bahwa orang datang ke pertunjukan untuk melihat penyanyi membawakan lagu kesayangan mereka," ujar Lionel Richie. Mungkin ada benarnya juga, tapi paling tidak penonton pasti kecewa jika Michael Jackson yang mereka tunggu-tunggu ternyata tak lagi memamerkan gaya berjalan moonwalk seperti dulu lagi

Comments :

0 comments to “Lionel Richie: Michael Sebaiknya Konsentrasi ke Vokal”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99