Monday 30 March 2009

Puisi Elvis Presley Dilelang



Apa saja yang sempat bersentuhan dengan para pesohor pasti laku dijual. Apalagi jika barang itu adalah milik seorang legenda seperti Elvis Presley. Kabarnya, puisi yang ditulis oleh The King of Rock and Roll ini laku terjual sebesar US$20 ribu dalam sebuah lelang.

Konon, Elvis menulis puisi itu di atas kertas setelah ia membunuh seekor burung robin yang hinggap di jendelanya. Puisi itu berbunyi: Ketika aku terbangun pagi ini di saat semua keindahan terlahir, seekor burung robin bertengger di jendela kamarku menyambut datangnya sang fajar. Ia bernyanyi begitu merdu, lalu berhenti sejenak, perlahan aku angkat jendela kamarku dan kuremukkan batok kepalanya.

Mungkin terdengar aneh, tapi itulah bunyi puisi yang terjual seharga US$20 ribu itu. Puisi itu terjual lewat lelang online yang ditutup tanggal 26 Maret lalu. Beberapa barang Elvis yang juga ikut dilelang termasuk jumpsuit yang ia kenakan saat konser di Madison Square Garden, New York dan secarik kertas berisi lirik lagu Young and Beautiful.

Comments :

0 comments to “Puisi Elvis Presley Dilelang”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99