Friday 25 June 2010

The Actor, Band Banjarmasin Go Nasional


JAKARTA- Nama band The Actor mungkin kurang akrab di telinga pecinta musik tanah air. Tapi di kota asalnya Banjarmasin, band ini sangat terkenal. Tak mau disebut band yang jago kandang, mereka memutuskan pindah ke Jakarta.

"Kita memang pengen terkenal dulu di kota asal kita di Banjarmasin. Setelah kita yakin, baru sekarang kita berani memutuskan untuk tidak lagi jadi band daerah," ujar Abie, vokalis band ini saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (24/6/2010) malam.

Mengusung musik pop alternatif, band yang beranggotakan Abie (vokal), Eky (gitar), Reza (gitar), Okky (Bass), Nabil (Keyboard) dan Daus (drum) ini yakin mampu bersaing dengan band lain.

"Kalau soal persaingan di industri musik pasti ada. Tapi kita yakin dengan musik kita yang beda karena kita punya konsep pop alternatif sendiri," katanya.

Band yang berdiri tahun 2007 ini akan merilis album perdananya bulan depan. Sebagai awal masuk di industri musik, mereka telah merampungkan video klip untuk hits single mereka yang berjudul 'Mungkin'.

"Saat ini kita telah merampungkan video klip lagu 'Mungkin'. Semoga lagu ini bisa jadi awal yang baik buat perjalanan band kita," harapnya.

Band yang terinfluence The Killers dan Muse ini tak mau datang ke Jakarta tanpa tujuan. Selain terjun di industri musik Indonesia, mereka ingin mengangkat budaya kota Banjarmasin agar makin dikenal orang.

"Kita mau membawa misi makin memperkenalkan kampung halaman dan daerah kita. Kita mau buktikan kalau band daerah juga bisa sukses di industri musik," pungkasnya.

Comments :

0 comments to “The Actor, Band Banjarmasin Go Nasional”

Rockerz Sponsor

PageRank Button

ROCKER EXCHANGE LINKS

Tukaran Link Yuuk? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Rockerz99

Rockerz Archive

 

Copyright © 2009 by ROCKERZ 99